14 mafia paling terkenal di dunia

 On Jumat, 25 September 2015  

Meskipun apa kata Hollywood, kejahatan terorganisir adalah lebih banyak tentang menjaga ekonomi global ilegal lancar berfungsi daripada tentang ledakan dan overshoes semen.
Yang atas industri menghasilkan uang adalah perdagangan narkoba, perdagangan manusia, penyelundupan migran, senjata api ilegal, dan senjata, perdagangan sumber daya alam (seperti berlian), perdagangan ilegal satwa liar (termasuk perburuan), penjualan obat-obatan palsu, dan cybercrime.
Jadi di mana dan yang mafia paling terkenal di dunia?

yakuza
Yakuza
Juga dikenal sebagai Gokudo, ini sindikat kejahatan terorganisir Jepang dan Korea hampir mainstream. Mereka memiliki gedung perkantoran, kartu nama, dan sering muncul di kolom gosip koran. Diidentifikasi oleh jas hitam dan dari jari kecil mereka yang hilang (lopping mereka pergi untuk menunjukkan penyesalan untuk atasan Anda dikenal sebagai yubitsume), Yakuza sering terlibat dalam politik dan dewan direksi perusahaan. Mereka juga di antara yang pertama untuk menanggapi dengan upaya untuk bantuan tsunami 2011.

18th-street-Gang-Agen-Poker-qq
18th Street Gang
Juga dikenal sebagai Tentara Anak karena mereka merekrut anak-anak sekolah dasar dan menengah, 18 Jalan Gang (atau M-18) adalah salah satu geng terbesar di belahan bumi utara. Mereka dikatakan memiliki anggota lebih dari 30.000 di Amerika Serikat saja, dengan home base di Los Angeles. Salah satu organisasi saingan mereka adalah MS-13 (lebih bawah daftar ini), dan mereka dikenal memiliki hubungan dengan kartel Meksiko dan beberapa Tengah cincin kejahatan Amerika yang lebih kecil.

Mungiki-agen-poker-qq
Mungiki
Sebuah kelompok menakutkan yang merupakan bagian organisasi teroris dan partai agama , Mungiki (yang berarti "banyak" di Kikuyu) banyak penolakan dari semua Westernisasi dan kembali ke nilai-nilai tradisional. Sementara mereka sedang aktif hanya di Kenya, mereka menjalankan pemukulan pemerasan di daerah kumuh Nairobi dan mengendalikan industri taksi, memenggal kepala dan memutilasi siapa pun yang menantang mereka ... kadang-kadang juga tempat tinggal mereka terbakar. Polisi di Kenya sering memperlakukan Mungiki tersangka perilaku retributif kekerasan.

Russian-Mafia -Agen-Poker-qq
Russian Mafia
Sekarang resmi kelompok kejahatan terorganisir yang paling menakutkan, mantan Agen FBI disebut Mafia Rusia "orang yang paling berbahaya di bumi." Mereka mungkin memiliki sebanyak 300.000 anggota di seluruh 450 kelompok, dan dikenal karena memiliki tato rumit dan hirarkis. Mereka sering menggunakan taktik militer, dan kegiatan yang paling umum adalah terorisme, perdagangan organ, dan pembunuhan kontrak.

Hells-angels-agen-poker-qq
Hells Angels
Dianggap sebagai sindikat kejahatan terorganisir oleh Departemen Luar Negeri AS, Hells Angels Motorcycle Club yang terbaik dikenal untuk naik Harley Davidson dan memiliki sejarah yang hampir mitos kejahatan dikaitkan dengan mereka. Kebijakan resmi dari klub adalah bahwa mereka penggemar sepeda motor dan setiap kejahatan yang dilakukan adalah kesalahan anggota individu, bukan kebijakan klub; budaya pop, seperti film tahun 1966 The Wild Angels, menggambarkan mereka sebagai kejam, penjahat kekerasan. Anggota geng telah dikaitkan dengan perdagangan narkoba, cincin pekerja seks, dan pemerasan.

La-cosa-Nostra
Sicilian Mafia: La Cosa Nostra
Meskipun menjadi mafia muda (itu dimulai pada paruh kedua abad ke-19), Sisilia dan Amerika Cosa Nostra ("kami Thing") dengan cepat menjadi kelompok kejahatan terorganisir yang paling ditakuti di mana pun mereka menetap. Strictly berbasis keluarga dan hirarkis, kelompok sangat ritual dan upacara inisiasi memiliki rumit yang terbuka hanya untuk laki-laki Sisilia. Mereka mengikuti Omerta, kode keheningan dan kerahasiaan; gagal untuk melakukannya akan menghasilkan eksekusi.

Albanian-Mob-Agen-Poker-QQ
Albanian Mob

Ada lebih dari 15 marga yang mengontrol sebagian besar kejahatan terorganisir Albania. Sangat terorganisir dan kaku struktur dari sistem mereka sebagian besar berbasis keluarga telah mengakibatkan sel mafia Albania menyebar secara global, dengan fokus pada perdagangan narkoba, perdagangan manusia, dan perdagangan senjata. Mereka cepat untuk kekerasan dan salah satu godfather, Daut Kadriovski, telah diidentifikasi sebagai dealer heroin terbesar di Eropa.

serbian-mafia-agen-poker-qq
Serbian Mafia
Terdiri dari beberapa kelompok di Serbia dan diaspora Serbia, mafia itu dilihat oleh banyak orang Serbia sebagai jalan keluar dari menghancurkan setelah ekonomi Wars Yugoslavia. Dengan sel aktif dalam 20-30 negara, organisasi paling dikenal untuk perdagangan narkoba dan senjata api, meskipun beberapa bos Serbia di Madrid menjadi berita utama pada tahun 2009 ketika mereka membunuh dan memakan anggota yang bandel setelah menjalankan dia melalui penggiling daging.

The-Rizzutos-agen-poker-qq
Montreal Mafia: The Rizzutos
Keluarga Rizzuto sindikat kejahatan terorganisir sebagian besar berbasis di Montreal, namun menyebar di seluruh Quebec selatan dan Ontario. Mereka membangun koneksi ke New York Bonanno keluarga (bagian dari terkenal "Lima Keluarga" dari AS Cosa Nostra), yang akhirnya menyebabkan perang mafia setan di Montreal pada akhir 1970-an. Tingkat senior keluarga yang hancur pertama oleh sengatan polisi dan kemudian oleh banyak pembunuhan, meninggalkan kekosongan kekuasaan. The Rizzuto keluarga memiliki sebagian Montreal konstruksi kontraktor.

Mexican-drug-cartels-agen-poker-qq
Mexican drug cartels

Meskipun organisasi perdagangan narkoba Meksiko telah ada selama beberapa dekade, mereka naik ke tampuk kekuasaan lebih besar dengan runtuhnya kartel Kolombia Medellin dan Cali. Perdagangan narkoba kini mencapai sekitar 63% dari ekonomi Meksiko, dan bertanggung jawab untuk ratusan ribu kematian. "Perang melawan narkoba" telah mengakibatkan pembalasan berbahaya dan kekerasan dari kartel; lebih dari 20.000 orang telah menghilang, dan penyelidikan kuburan massal ditemukan mengejutkan 24.000 mayat. Pemerkosaan, penculikan, dan penyiksaan yang endemik, dan anggota kartel sering dipersenjatai dengan senjata militer-kelas, seperti peluncur roket dan di mana-mana AK-47.

Mara-Salvatrcha-agen-poker-qq
Mara Salvatrucha
Sering disingkat MS-13, geng ini sebagian besar orang Amerika Tengah yang berbasis di Los Angeles, meskipun mereka telah menyebar ke tempat lain di Amerika Utara dan Meksiko. Mereka terkenal kekerasan, dan direkrut oleh kartel Sinaloa untuk membantu dengan penegakan hukum. Geng dilaporkan memiliki lebih dari 50.000 anggota, yang dibedakan oleh tato yang besar, sering pada wajah dan dada, dan tanda-tanda tangan khas mereka.

colombia-drug-cartels-agen-poker-qq
Colombian drug cartels
Sampai 2011, Kolombia adalah penghasil kokain top dunia, tapi kampanye anti-narkotika yang kuat telah menghasilkan pembongkaran banyak produsen yang paling berbahaya, seperti Medellin dan Cali kartel. Pada puncaknya mereka, kartel ini mempekerjakan ahli teknik dari Rusia dan Amerika Serikat untuk membantu dengan perdagangan mereka. Hilangnya kelompok yang lebih besar meninggalkan Kolombia lanskap kejahatan terorganisir retak dan rentan terhadap manipulasi dan serangan oleh kelompok-kelompok gerilya dan kedua pemerintah Kolombia dan AS.

Chinese-triads-agen-poker-qq
Chinese Triads
Triad adalah nama golongan untuk kelompok-kelompok kejahatan terorganisir Cina, yang menerima nama dari pemerintah Inggris sebagai referensi untuk simbol segitiga yang mereka gunakan (karakter "menggantung" di dalam segitiga). Pemerintah AS memperkirakan mereka menyelundupkan sampai 100.000 orang tidak berdokumen ke negara itu setiap tahun, dan mereka juga sangat aktif dalam pemalsuan uang. Hub untuk aktivitas Triad adalah Hong Kong.

D-Company-Agen-Poker-QQ
D-Company
Kelompok ini berbasis di India, Pakistan, dan UEA dipimpin oleh Dawood Ibrahim, seorang pria ingin internasional (dan bintang Bollywood) yang kegiatannya pergi dari pemerasan hingga aksi teroris seperti 1993 Bombay pemboman yang menewaskan 257 orang dan melukai lebih dari 700. Ibrahim dikatakan memiliki hubungan dengan Al-Qaeda dan Taliban, dan D-Perusahaan didanai dengan miliaran dolar dari bisnis yang sah (termasuk real estate dan perbankan) serta kegiatan ilegal. Saat ini di jalankan, Ibrahim dikatakan telah menjalani operasi plastik yang luas.

Di Terbitkan Oleh : AGEN POKER QQ
14 mafia paling terkenal di dunia 4.5 5 mp4you Jumat, 25 September 2015 Meskipun apa kata Hollywood, kejahatan terorganisir adalah lebih banyak tentang menjaga ekonomi global ilegal lancar berfungsi daripada ten...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar