10 Tempat pencarian emas

 On Kamis, 24 September 2015  

intro-top-10-panning
Aku tahu apa yang dilakukannya seorang penambang laki-laki untuk mencari emas
.
Mereka menyebutnya "demam emas," dan itu telah menyebabkan puluhan penambang emas dan puluhan mimpi untuk setiap pencarian yang mengubah hidup. Tapi masih berusaha untuk mencari emas.
Dan kenapa tidak? Agen Poker
Itu logam mulia telah berada di sana selama ribuan tahun, hanya menunggu untuk ditemukan dan berubah menjadi rumah-rumah mewah dan kapal pesiar dan jet pribadi bagi mereka yang berani (dan beruntung) cukup untuk menggali itu.
Jika Anda memikirkan untuk mencobanya, berikut artikel ini adalah pilihan kami untuk Anda dan yang paling menarik - dan mungkin, mungkin saja, menguntungkan buat anda - itulah pilihan.
10-top-10-panning-gold-602x401
Setiap kali Anda berpikir tentang mendulang emas, secara alami pikiran pertama Anda adalah ... Arkansas!
Oke, itu mungkin tidak benar - tapi tidak begitu cepat. Agen Domino
Emas di Arkansas pertama kali dilaporkan oleh penjelajah Spanyol yang melakukan perjalanan melalui negara di tahun 1500-an. Prospectors emas dalam beberapa tahun terakhir telah menjelajahi sungai yang mengalirkan Ouachita Mountains, suatu barat pegunungan dari Little Rock yang membentang ke Oklahoma.
Ouachita National Forest memungkinkan pengunjung untuk melatih kemampuan panning emas menggunakan baja ditembak atau tembaga BBS.
(Hanya di antara kita ... mengalami Arkansas prospectors akan mengakui -ketika pressed- bahwa hasil-hasil yang lebih ramping sana daripada di beberapa lokasi lain, tetapi mereka menunjukkan bahwa Anda juga bisa menggali berlian atau kristal - sehingga ada yang.)
09-top-10-panning-gold-602x401
wanita pertama yang mencari emas yang berada di Colorado, terowongan ini di cacat Creek hanya turun 1.000 kaki yang berada di Amerika.
Di sini, Anda tidak bisa melakukan pencarian emas sendiri, tapi membawa teman anda, tetapi nilai sejarah tempat ini begitu istimewa, itu adalah pengalaman tidak boleh terlewatkan.Domino Online
Turun ke bawah tanah mengambil bagian dalam dunia nyata pertambangan emas industri, dan menyaksikan keadaan vena alami di dalam .
Penambang ini adalah laki-laki yang keras dan mereka menjalani kehidupan yang keras. Naik sepeda rel mandor atau pekerjaan mendorong satu ton bijih mengunakan keranjang ... kemudian bersantai di Hard Rock Diner.
Satu keuntungan lebih dari sifat dari panning - pada akhir setiap tur, pengunjung diberikan untuk mengambil emas mereka sendiri.
08-top-10-panning-gold-602x401
Tentu, Anda tahu tentang "buku Alkitab," tetapi apakah Anda tahu bahwa Alabama sebenarnya memiliki "sabuk emas"? Poker Online
Dan tepat di tengah-tengah itu Anda akan menemukan Alabama Gold Camp .
Untuk biaya nominal Anda bisa dapat masuk serta. Anak-anak umur 11 tahun dan bebas untuk membawa nya dengan orang dewasa. Camping juga tersedia di sana.
dapat Mencari emas untuk tetapi anda harus bertaruh apakah anda siap untuk memulai taruhan Anda? Faktor kemungkinan menemukan garnet, citrine atau fosil, juga di sana
07-top-10-panning-gold-602x401
Montana adalah negara emas, hampir sepanjang California Gold Rush.
Semua mengatakan, Montana telah menghasilkan lebih dari 17.752.000 ons emas yang peringkat sebagai negara yang terbesar ketujuh emas yang memproduksi negara di Amerika Serikat.
Sejarah prospeksi emas sekitar Libby, Montana kembali ke tahun 1860-an awal. Dengan 1867 ada antara 500-600 penambang bekerja pada Libby Creek di kamp pertambangan bernama "Libbysville." Agen Capsa
The Libby Creek Emas rekreasi Panning di Area terletak 23 mil sebelah selatan dari Libby, dalam Kootenai National Forest. Masyarakat diperbolehkan untuk mengambil emas di wilayah ini dan emas yang anda temukan dan kebetulan menemukan adalah milik Anda. Ini adalah kesempatan besar untuk rekreasi seluruh keluarga.
Emas ditemukan hari ini pada dasarnya dibiarkan atau ditinggalkan oleh metode pengerukan sebelumnya. Diperkirakan 10 sampai 15% dari emas asli tetap jadi peluang adil untuk pemula atau ahli pencarian emas .
04-top-10-panning-gold-602x401
The Alta Peternakan perjalanan empat jam selatan dari Glacier National Park dan enam jam dari Yellowstone. Dan jika Anda ingin menaiki keledai Anda (atau drive, jika Anda lebih suka) sekitar tiga mil dari peternakan, Anda akan melihat apa yang tersisa dari kota pertambangan emas sekitar 500 pemimpi emas yang dipotong sekitar pergantian abad ke-20.
Kota sudah lama hilang tetapi hari ini, ada yang aktif untuk tambang emas placer kecil beberapa mil hulu dari Alta Ranch.
Ini adalah tempat yang bagus untuk mencoba untuk pencarian emas - mengunakan panci emas yang dilengkapi kabin Alta Ranch. Dan untuk beberapa perspektif sejarah, sekitar 30 mil jauhnya, dekat kota Shoup, Idaho, tur tambang emas batu bersejarah keras yang ditawarkan.
05-top-10-panning-gold-602x401
Anda pernah mendengar perkataan: ". Emas Thar Thar di bukit mereka "
Nah, yang berasal dari iklan terkenal untuk pertambangan emas di Georgia.
Wilayah Appalachian Utara Georgia adalah situs yang kurang terkenal para demam emas di Amerika pada tahun 1928.
Consolidated Gold Mine menawarkan yang terbaik dari kedua dunia dalam prospeksi emas - wisata tambang dan panning.
Siapapun yang pergi pada Underground akan memiliki kesempatan untuk mencoba atau tangannya di pendulangan emas, juga.
Instruktur mengajarkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang pengambilan emas. Setelah ditemukan, emas Anda akan dimasukkan ke dalam bagian botol Anda untuk sebagai suvenir.
Banyak dari "orang" ikut serta kompetisi pengambilan emas dan serta bersaing di emas panning , dan beberapa orang terus mendapat penghargaan bergengsi, sehingga Anda akan mendapatkan tips yang terbaik Anda
04-top-10-panning-gold-602x401
The Arkansas River berjalan melalui beberapa orang terkaya di Colorado, berhenti dan cerita-cerita dan kekayaan dan karakter ada telah menjadi legendaris.
Ada Little Johnny Mine, di mana "yg tak dpt tenggelam" Molly Brown keberuntungan dibuat. Dan daerah itu seperti sarang aktivitas yang melihat banyak pengunjung, yang beragam seperti Oscar Wilde dan Doc Holiday (yang pindah ke kota Leadville setelah terjadi tembak-menembak di OK Corral).
pengambilan utama adalah perak dan timah (maka nama yang tidak terlalu kreatif "Leadville."), Tapi emas juga merupakan bagian penting dari sejarah Leadville ini.
Hari ini, sebagian besar daerah diklaim dan swasta, tetapi mendeteksi logam yang terjadi di bukit-bukit sekitarnya. Dari Mosquito Pass ke Independence Pass, ada komunitas pertambangan yang luas, di mana pengunjung dapat prospek dan mengeksplorasi.
Anda dapat mengambil sebuah pamflet dari Kamar Dagang di Leadville yang akan menampilkan tur mobil / sepeda ditandai distrik pertambangan ke timur serta banyak hal menarik lainnya di daerah.
03-top-10-panning-gold-602x401
Jika Anda mencari atau mencoba keberuntungan pencarian emas, Anda mungkin mengatakan bahwa California adalah kemungkinan lokasi tambang emas  .
Negara kaya dengan sejarah pertambangan emas dan temuan yang luar biasa.
Anda mungkin tahu semua tentang klaim Sutter yang mulai demam emas di Amerika. Tapi hanya selatan dari situs bersejarah, Anda akan menemukan Jamestown, CA.
Kota ini hanya sepelemparan nugget emas dari Taman Nasional Yosemite, dan ada banyak panning wisata yang tersedia.
Jamestown Gold Panning menawarkan akses ke lima klaim yang berbeda, peralatan dan instruksi. Harga akan bervariasi pada kebutuhan Anda. Individu atau keluarga bisa mendapatkan instruksi, peralatan selama lima jam perjalanan.
02-top-10-panning-gold-602x401
Alaska dikenal karena pemandangan dan satwa liar yang luar biasa, serta satu sumber daya yang melimpah lainnya - emas!
Ini sana untuk mengambil (jika Anda beruntung), dan Crow Creek Tambang Emas menyambut Anda untuk datang ke sana dan mencoba.
Didirikan pada tahun 1896, itu adalah salah satu yang terbesar memproduksi tambang emas placer hidrolik di South Central Alaska, dan hari itu daerah pertambangan emas rekreasi paling populer Alaska.
Tidak ada catatan yang tepat diketahui yang menceritakan kisah sejati persis berapa banyak emas yang diambil dari tambang ini, tapi perkiraan menempatkan sekitar 700 ons sebulan selama puncak produksi.
(Disclaimer: Hasil Anda cenderung kurang dari itu.)
Crow Creek Tambang menawarkan perpaduan unik dari bangunan bersejarah, barang antik, peralatan langka pertambangan, taman-taman indah, padang gurun pemandangan yang menakjubkan dan hiking trails (termasuk Bersejarah Iditarod Trail).
Klaim ini masih memproduksi emas untuk hari ini dan dengan sedikit kerja dan sedikit keberuntungan, Anda mungkin cukup terkejut menemukan bahwa Anda juga dapat menangkap "demam emas."
01-top-10-panning-gold-602x401
Marshall Emas Penemuan Taman Bersejarah menandai momen eureka ketika James W. Marshall menemukan beberapa serpihan emas di penggergajian bosnya pada tahun 1848.
Hari ini, Anda dapat panci emas di Sungai Amerika dan bahkan jika Anda tidak seberuntung Bapak Marshall, Anda dapat meringankan kekecewaan Anda dengan kenaikan dan piknik dalam pengaturan hutan yang ideal.
Kegiatan Taman lainnya termasuk presentasi video dalam museum dan penggergajian demonstrasi di replika kerja asli Sutter Mill.
Dan menghadap ke ngarai sungai, di mana orang yang mulai demam emas dimakamkan, ada berdiri monumen bersejarah pertama California - patung James Marshall menunjuk lokasi penemuan emas.

Di Terbitkan Oleh : Agen Poker QQ
10 Tempat pencarian emas 4.5 5 mp4you Kamis, 24 September 2015 Aku tahu apa yang dilakukannya seorang penambang laki-laki untuk mencari emas . Mereka menyebutnya "demam emas," dan itu tela...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar